Saturday, January 19, 2013

model kitchen set murah

Kabinet kitchenset minimalis muncul dalam beragam opsi desain dari slab sampai pada opsi shaker. Slab seperti yang ada pada namanya, terbuat dari cupboard yang datar dan lembut tanpa adanya deatail dan bevel, sangat polos, elegan dan mewah.

Dankemudian adalah shaker desain, ini agak sangat berbeda meskipun ini msaih memberikan desain elegan, pintu shaker adalah bidang slab yang ada bagian dalam, menciptakan tekstur dan desain pada ruangan tersebut.

Menambahkan kaca pada bagiandinding laci bisa membaut sebauahimpak yang bisa diukur pada keseluruhandesainkitchen set anda. Banyak rumah tangga menggunakan kaca ini dewasa ini untuk memberikan sesuatu yang berbeda pada desain ini. Ini bisa di pasangkan pada bagian bawah lighting, menciptakan semburat cahaya lembut yang bisa mengungkapkan ribuan kata.

Ketika anda memilih kaca sebagai sebuah pilihan kabinet kitchen set anda, hanya gunakanuntuk lemari atau lanci tertentu tidak semuanya, mix and match akanmemberikan ruangan personal yang akan memberikan sebuah kebanggaan pada anda.

Dewasa ini salahsatu model dan trend kabinet kitchen set anda untuk menyembunyikan appliance. Ini meliputi refrigerator, freezer, dishwasher, mesin cuci dan tumble dryers. Appliance ini di tempatkan sedemikian rupa dengan posisinya, menyesuaikan dengan keseluruhan desain kitchenset tersebut yang digunakan untuk meleburkan perabotan dengan keseluruhan area ruangan tersebut.

No comments:

Post a Comment