Saturday, January 19, 2013

model kitchen minimalis

Cara tambahan lainnya adalah dengan mengosongkan dapur anda untuk menata ulang kabinet kabinet anda. Satu metode adalah dengan menyingkirkan bahan makanankering dari tempat tumpukannya dan menyimpannya dalam sebuah canister penyimpanan. Ingredients seperti pasta, tepung dan coffee bisa di singkirkan dari packaging nya dalam sebuah container cantik. Tidak hanya akan membuat dapur tersebut menajdi tampak lebih luas, tapi bahan makanan tersebut juga menjadi lebih tahan lama.

Jika anda benar benar berjuang untuk mendapatkan sebuah ruangn penyimpanan ekstra dalam dapur anda, anda harus mempertimbangkan keuntungan menempatkan sebuahruangan penyimpanan ekstra. Sebuah riset sederhana di internet akan menunjukkan anda beberapa perusahaan yang bisa memberikan solusi kitchen set minimalis bergaya kontemporer, seperti carousels dan raks yang bisa dilepas.

Jika ruangan adalah permasalahan, tapi sebaliknya anda harus memiliki banyak ruangan lantai dalam dapur anda, anda harus mempertimbangkan untuk menempatkansebuah meja island dalam dapur anda. Sebuah meja island yang berdiri bebas dalam dapur anda, yang sesuai dengan sebutannya terletak pada bagian tengah lantai dapur anda

No comments:

Post a Comment